From: Akasia Rembulan <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 27, 2005 2:54 PM
Subject: [balita-anda] Tentang Baby sitter di kompas Minggu tgl 26 Juni 2005

Dear Parents,

Ada yang baca kompas minggu tgl 26 Juni 2005 pada halaman 2 "surat
pembaca" yang berjudul Waspada dengan "Baby Sitter"?
Adik saya punya pembantu yang mempunyai ciri2 95% mirip dengan yang di
kompas, kebetulan adik saya mengambil pembantu tersebut di sebuah
yayasan penyalur di Depok (saya lupa namanya), lebih parah lagi adik
saya percaya saja, menerima pembantu tsb tanpa melihat dan memiliki fc
identitasnya, sekarang setelah membaca dari kompas minggu tersebut baru
sadar ciri-cirinya sama yaitu berasal dari Bandar Lampung bernama "P"
bin "S" desa karang sari lahir 8 Februari 1985 mata besar sayu, hidung
tdk mancung, raut muka persegi, tinggi 160 cm berat 45 kg. menurut surat
pembaca tersebut anaknya yang berumur 3 bulan dianiaya dengan memukul
bagian kepala dan mencubit kemaluannya (maaf) ybs mencuri juga
berbohong, dicurigai orang tersebut berganti profesi menjadi pembantu.
Dear parents, punya ide...... Apa yang harus adik saya lakukan, dia
sekarang sedang panik sedang mencoba menghubungi kompas untuk minta no
telp yang menulis di surat pembaca memastikan bahwa ciri2 yang ditulis
sama or tidak dengan pembantu adik saya tersebut.

Please help, buat yang lagi bingung......
Thanks.

Bundanya firash

We are Merapi!
Dedicated for Service Excellence