Hua haaaaaaaaaa haaaaaaa..........kocak abishhhhh

                    Software_Tjiwi

                    @app.co.id            To:     <balita-anda@balita-anda.com>

                                          cc:

                    27/06/2005            Subject:     [balita-anda] Email
masuk desa
                    15:54

                    Please respond

                    to balita-anda

Jaman sekarang e-mail udah masuk kepelosok desa, ini ceritanya

Tukijo , tukang kayu dari daerah pegunungan Wonosobo suatu hari dapet
kerjaan bikin meubel di hotel di Yogjakarta.
Dia berangkat duluan dianter bininya Tugiyem kestasion bis, dengan janji
besoknya bininya bakal nyusul. Sesampainya di Yogya dia lantas segera kirim
email sama bininya.

Di Lain tempat namun masih di Wonosobo, Rugiyem seorang istri yang sedang
berduka baru saja mengantarkan jenazah suaminya Paijo kepemakaman. Selesai
dari pemakaman
dia langsung pulang kerumah, lantas dia buru buru buka e-mail, untuk cek
berita berita dari sanak keluarga.

Begitu dia buka email, dia menjerit lalu pingsan......
Anaknya heran, lalu ikut baca emailnya, lalu ikut menjerit...

Sebenarnya, pangkalnya itu si Tukijo salah pijit tombol, kirim email ke
bininya mustinya [EMAIL PROTECTED] jadinya [EMAIL PROTECTED]
Maklum jarinya tukang kayu segede jempol, T dengan R kan dempetan.

Mau tahu isinya yang bikin keluarga Rugiyem histeris...

Isi emailnya :

'Yem isteriku tercinta,
Terimakasih banget yo, udah nganterkan aku tadi pagi,
Aku sudah sampai dengan selamat, disini diterima baik baik,
Aku senang sekali karena banyak teman lama yang sudah duluan sampai,
Katanya kamu akan nyusul besok, namamu sudah aku daftarkan disini,
aku tunggu yaa supaya kita berdua bersama disini
oh, ya ternyata disini lumayan panasnya,

salam kangen,
suamimu 'Ijo.

DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments)
is priveleged and confidential, and may be legally exempt from disclosure
under applicable law. It is intended only for the specific purpose of being
used by the individual or entity to whom it is addressed. If you are not
the addressee indicated in this message (or are responsible for delivery of
the message to such person), you must not disclose, disseminate,
distribute, deliver, copy, circulate, rely on or use any of the information
contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly
inform the sender accordingly. Please also ensure that this original
message and any record of it is permanently deleted from your computer
system. We do not give or endorse any opinions, conclusions and other
information in this message that do not relate to our official business.