From: Rukmi Candrasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 27, 2005 1:36 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] pilek dan batuk

Aya-ku (9bln) jg meler idungnya. Udah 2 minggu nih. 5 hari pertama saya
kasih neotriaminic 3-4 tetes, lalu ke dsa dikasih puyer plus antibiotik (
cuma pilek kok dikasih antibiotik sih??). Pas ngasih puyernya Aya malah
(maaf) muntah dan makanannya (maaf lagi) keluar semua, akhirnya saya
hentikan aja obat-obatan itu. Antibiotiknya belum kesentuh. Mudah-mudahan
cepet sembuh alami deh.

Menurut moms n dads gimana keputusan saya.. Trus PIN polio besok gimana??
Gapapa kan meskipun pilek?? please sharing dong..