dear mbak yulita...
menurut saya anak mbak gak perlu dikasih colustrum dan biocell tsb. cukup
susu dan mpasi ( kalo sudah di berikan, kalo belum cukup susu saja)
mengingat bahwa mbak sudah berupaya keras untuk  memberikan asi.
kedua supplemen diatas tidak bisa mensubtitu ASI. Logika aja ya
 Colustrum dari sapi. berapa sapi seeh yg baru melahirkan diambil
colustrumnya. colustrum itu tdk tahan panas, jd akan hilang percuma. walupun
produsen mengklaim bahwa dg segala tekhnologi mereka kolestrum tetap ada.
biocell caya belom cek, kalo yg mo cek bisa coba di www.medicastore.com or
bisa juga di google tapi saya yakin itu sebangsa suplemen or multivitamin.
yang jelas anak mbak itu pasti gak butuh. orang sehat2 aja khan dia. cukup
mbak beri makan yang seimbang maka gizinya sudah terpenuhi.

Soal anak 1 yang sering sakit2an.
Gak bisa di klaim bahwa anak tsb sakit2an karena hanya dapat asi 2 bln or
waktu kecil mbak gak sih anaknya vitamin.
lingkungan ( org sekeliling sakit) bisa juga membuat dia selalu sakit,
karena virus yang pimpong . or ketika anak mbak hanya sakit common cold (mus
flu or batuk) selalu di treatmen obat2an apalagi kalo ada antibiotik yang
jelas2 gak berfungsi dalam common problem

Maaf bukan maksud menggurui cuma saya kebetulan tahu lebih dulu....
satu lagi sick is part of growing up so..... ketika anak sakit jangan panik,
tapi kuasi ilmu2 kesehatan anak sehingga akan membuat orang tua berfikir
rasional dan anak tidak selalu menelan pil pil pahit
saya punya file ttg kesehatan anak... sudah sering di posting jadi kalo yang
belum punya silahkan japri saja

rgrd
rifa