Dear Ayahnya Rayhan,

Terima kasih atas inputannya, boleh tau produk madu yang digunakan
merk/jenis apa ya ????

                    "Vecky Priatna"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                    i-ind.com>                cc:

                                              Subject:     Re: [balita-anda]
Need Info: Madu utk bayi 9 bln
                    28/06/2005 08:43

                    Please respond to

                    balita-anda

rayhan (sekarang 2 tahun) ketika umur 1 tahun juga nggak mau minum air
putih (pasti botolnya ditolak setelah tau itu air putih), terus akhirnya
dicoba kasih madu, alhasil dia suka banget dan sampai sekarang dia terus
minum madu campur air kalo siang (sekitar 2 sendok besar per hari) dan
memang mantap tuh khasiatnya karena dia jarang sekali sakit (malah nggak
mungkin nggak pernah), aktif, dan staminanya tinggi.

saya sangat percaya bahwa ini semua salah satunya dari madu (karena Nabi
Muhammad saw juga penggemar madu khan?) disamping pola pemberian gizi yang
seimbang.

demikian sekedar sharing,
VP
ayahnya rayhan