He..he..he.. saya laki lho ...
Ini bener lho SMS dari SBY ... nih beritanya di detik.com :
SMS SBY Dikira Bohongan
Nurul Hidayati - detikcom

Jakarta - Tut! Tut! Tut! Bunyi SMS masuk, pukul 11.28 WIB, Selasa
(28/7/2005). Ina langsung menyambar ponselnya. Di layar, tertulis SMS itu
berasal dari Presiden RI.

Ina jelas penasaran. Masak Presiden kirim SMS? Dia langsung buka isi pesan
pendek itu. Isinya: "From Presiden RI. Stop penyalahgunaan dan kejahatan
narkoba sekarang. Mari kita selamatkan dan bangun bangsa kita menjadi bangsa
yang sehat, cerdas, dan maju."

Ina kebingungan. "Sialan, gue dikira pengguna narkoba. Ini fitnah," komentar
sarjana Universitas Trisakti ini sambil terkekeh.

Tapi Ina juga tidak terlalu peduli SMS itu. "Siapa sih iseng banget
ngaku-ngaku Presiden RI?" sambungnya.

Ina ingin membalas SMS yang menurutnya dari Presiden RI boongan itu. Tapi
ketika tombol reply dia klik, yang tertulis di layar adalah tulisan "no
reply address entered".

Meski tidak terlalu menggubris SMS itu, tapi Ina tetap mengkonfirmasi hal
itu pada redaksi detikcom. SMS itu apa betul dari Presiden RI? Saat dijawab
benar, gadis yang mengaku tak pernah kirim SMS ke SBY di nomor 9949 itu
hanya tertawa kecil, "Saya kira mainan....,"

Tidak hanya Ina yang tidak percaya dikirimi SMS oleh Presiden SBY hari ini.
Ratna, warga Salemba, Jakarta Pusat, juga mengira SMS SBY adalah SMS iseng.
"Saya kira kayak SMS berhadiah yang suka nipu itu. Apalagi isinya agak
aneh," komentar ibu satu anak ini.

Gagah, warga Yogya, juga menerima SMS serupa. "Wah, tahu aja gue bandar
disuruh sadar hahahhahaha," candanya.

Anda juga menerima SMS dari SBY?

MT  Agustiyadi