ayah-bunda di milis balita anda,

saya mohon pamit dari milis yang sudah saya ikuti +/- 5 tahun ini (seingat saya
dulu domain-nya belum [EMAIL PROTECTED])

saya & keluarga sekarang sedang diuji oleh Allah dengan cara mencabut kembali
apa yang pernah dititipkan ke saya yaitu 'ladang' untuk bekerja dimana per awal
bulan Juli saya harus pergi.

saya sangat percaya akan kalimat Innalillaahi wa inna illaihi raaji'uun...,
bahwa semua milik Allah dan semua akan kembali pada-Nya sewaktu-waktu.

terima kasih kepada seluruh anggota milis yang selama ini telah banyak
memberikan pencerahan seputar balita semoga Allah memberikan balasan yang
berlipat ganda atas kebaikan ayah-bunda semuanya.

saya hanya mohon doa rekan2 semua agar saya & keluarga mampu tawakal dan sabar
menghadapi ujian ini dan kemudian Allah segera memberikan jalan keluar untuk
bisa terus memberi nafkah keluarga saya dan membayar utang2 saya & keluarga.

VP
ayahnya rayhan
081-2357-3364

Kirim email ke