Moms,

Kemarin anakku Putra (16 bulan) ga ikutan imunisasi polio putaran 2
berhubung lagi agak hangat badannya, Udah 2 hari ini setiap malem
terbangun dan rewel.. Mungkin krn mau tumbuh gigi .. soalnya dari pagi smp
sore keadaannya spt biasa tetap lincah dan beraktivitas.. hanya makannya
aja yang agak kurang dari biasanya..

Karena ragu dengan kondisinya, tadi aku memutuskan untuk tidak imunisasi
polio..

Pas mertuaku telf dan nanya knp Putra ga diimunisasi? menurut beliau kalo
ga ikutan tadi polio waktu putaran pertamanya jadi ga ada pengaruhnya krn
ga lengkap..

Yang ingin aku tanyakan, apa dampaknya nanti kalo Putra ga diimunisasi
polio yang kedua waktu PIN 2 sedangkan waktu PIN 1 tetap diimunisasi? Apa
jadinya polio I nya ga ngaruh karena polio II nya ga ikutan?? sebelumnya
sih putra udah mendapatkan polio lengkap.. tinggal boosternya aja di umur
18 bulan ntar

Jadi kepikiran juga nih, kalo emang ada pengaruhnya minggu ini aku mau
bawa putra ke dsanya untuk imunisasi polio lagi...apa bener jarak PIN I
dan PIN 2 selang waktunya harus 28-30 hari?? kalo aku mau bawa Putra ke
dsanya sabtu ini berarti udah lebih dari jarak imunisasinya dong.. so gmn
baiknya yah?

Mohon sharingnya yah?

makasih sebelumnya

meita