Relatif ya Bu...cuma kalo menurut aku sih perlu diliat juga penempatan dananya..kalo unitnya di equity, equitynya apa aja..kalo di fixed income..obligasinya punya siapa aja..trus yang paling penting manajer investasinya siapa..yang ngelola dananya siapa? Soalnya dari situkan bisa diliat uangnya diputar buat kepentingan siapa..trus mengenai kalo tertanggung meninggal trus putus kontrak ya...iya sih..kalo aku sih nyaranin kalo investasinya buat pendidikan anak..tertanggungnya anak aja nanti pemegang polis baru orangtuanya..soalnya ada rider yang bisa mengcover kalopemegang polis (orangtua) meninggal, premi akan terus dibayarkan sampai anak umur 21/25 tahun...emang sih ada tambahan premi... ----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, June 29, 2005 15:25
Subject: RE: [balita-anda] (WTA) Asuransi Pendidikan+Kesehatan

ikutan nanya asuransi....
 mana yang bagus antara Prudential dengan Manulife dalam produk
Unitlink...karena saya baru di tawarin oleh agent manulife...
 dan juga track record kedua perusahaan tersebut dalam me-manage investasi
clientnya ?

"Pipit (Hefrida Hanif)" <[EMAIL PROTECTED]> on 06/29/2005 01:56:02
PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com