From: suyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 30, 2005 10:08 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] OBAT ASMA

saya pernah denger cerita tetangga saya yang disarankan utk memberikan
anaknya darah menstruasinya (ibunya)  1 sdt dicampur dgn minuman lain
spt
kopi,teh atau jus.
Tapi waktu itu tetangga saya menggunakan KB suntik jadi tidak bisa
memberikan darah tsb pada anaknya (krn dia tdk datang bulan).

-maaf mungkin kurang membantu-