From: Vecky Priatna [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 29, 2005 4:20 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Pamit (thanx 4 the symphaty)

saya sangat berterima kasih kepada seluruh member balita anda yang telah
memberi support buat saya melalui milis maupun sms.

menjawab pertanyaan ibu mariani, sebetulnya saya segan untuk merepotkan tapi
karena ibu bertanya maka saya harus menjawab.

data saya sbb:
background : teknik industri
posisi : (bekas) manager perencanaan produksi & material (PPC)
spesialisasi : PPC, inventory, Quality Control, Purchasing, Supply Chain
lokasi kerja : jawa timur (malang-pandaan-gempol-surabaya)

saya selama ini cuma buruh pabrik jadi nggak ngeh dengan hal yang berhubungan
dgn civil, mining, atau financial

demikian info mengenai saya, sekali lagi terima kasih.

VP
ayahnya rayhan
081-2357-3364