Mbak Rahma...
anaknya capek kali ya... kan udah bisa tengkurep
bahkan mungkin dah bolak balik...
so, kalo rewel tenangin aja ama dipijat pelan2
punggung n kakinya.. sambil nyanyi lebih ok... so,
anaknya jad tenang..

btw, coba liat lagi postingan kmaren2 ttg kolik..
mungkin kolik juga bisa... so,  ditenangin aja sendiri
pake dibuai-buai gitu krn kolik secara mesid juga
masih dicari obat n penyebabnya.. (cmiiw)