Mbak Lisye

Kalau BS saya dulu pertama kali saya ambil dari yayasan. Sekarang sudah
keluar dari yayasannya tapi saya tetap memperlakukan standard cuti dan
kesejahteraan dari Yayasan. Hanya seragam yang sudah tidak saya ganti lagi,
karena saya membebaskan dia untuk tidak pakai seragam.

Untuk masalah cuti:
- Setiap bulan dapat jatah cuti 2 hari. Jika tidak diambil dikompensasi 1
harinya Rp. 35.000 (diluar dari gaji)

- Setelah kerja 1 tahun dapat cuti tahunan 12 hari tanpa potong gaji.

- Jika mau ijin tidak hitung cuti, boleh asal jelas tujuannya kemana.

Masalah gaji:
- Kerja 3 bulan pertama, jika memuaskan, naik 10 %.

- Setahun sekali gaji naik 10%.

- Perlengkapan sanitasi dll dari kita semua.

- THR 1 bulan gaji. Jika belum kerja 1 tahun perhitungannya prposional (masa
kerja/ 12) x gaji.

- Ongkos transport mudik lebaran PP.

- Biaya baju untuk lebaran dan oleh2.

Soal gaji 600 itu, aku enggak tahu ya Mbak. Dulu BS ku pertama kali ambil,
gajinya segitu tapi pengalamannya sudah 6 tahun. Denger2 sekarang sih udah
enggak dapet BS pengalaman yg gajinya 600. Tapi itukan sifatnya relatif ya.
Kalau Mbak ngerasa pantes ngegaji segitu, ya enggak papa.

Melisa