Dear Parents,

Kebetulan sekali neh, buat parents yang lagi nyari ato mo nambah informasi
mengenai asuransi. Majalah Investor terbitan terbaru Edisi 126, tanggal 28 Juni
- 11 Juli 2005 mengangkat tema perusahaan asuransi. Beraneka perusahaan
asuransi dikupas tuntas dan dinilai oleh para juri yg berkompeten dalam bidang
asuransi termasuk ketua dewan asuransi indo (DAI), ketua AAJI (asuransi jiwa)
de-el-el lalu diberi peringkat sampai terpilih siapa yg terbaik. Ternyata
banyak juga perusahaan asuransi di indo. Tapi yang "kedengaran" koq cuma
beberapa.

Beli asuransi itu untuk jangka waktu yang lama/panjang, jadi biar nggak salah
pilih sempatin deh nyari infonya. Bisa juga dengan mengklik hyperlink ini (cuma
kalo versi online nggak ada peringkat lengkapnya)
http://www.investor.co.id/view_artikel.html?seq=5&id=1596&cari=.
Majalah Investor versi cetak, harganya Rp.19.800,-.

Jangan ambil asuransi karena faktor emosi/subyektif seperti ada orang dalam ato
faktor lainnya. Adanya orang dalam mungkin memang akan ngebantu, tapi sebaiknya
bukan faktor itu yg dijadikan alasan utama. Cocok dengan Pak ERIK <[EMAIL
PROTECTED]>, cek lah kesehatan keuangan perusahaan asuransi dari laporan
keuangannya.

Semoga bermanfaat.
Wss,
Yuli