Dear Pak Dhany,

Bulan lalu isteri saya scanning USG 4D di RS. Mitra Kelapa Gading Jakarta,
biayanya 450.000, udah termasuk printout gambar dan VCD kalo mau. 4D lebih
bagus lagi dari 3D soalnya kita bisa liat bentuk dari si bayi, kebetulan
usia kandungan isteri saya sudah 7 bulan. Waktu di USG bayi saya udah bisa
senyum maniss banget hehhe.. Dokternya juga baik kadang ngerayu si bayi
untuk beraksi kalo wajahnya lagi ditutupin. Wah seru deh...

Mudah2an bermanfaat..

Yusuf&Camelia