waduh iya
kok bisa salah ketik yah, jadi malluwwwhhh
thanks ya jeng fitri
memang yg bener dira lahir 18 April 2005
hehehe
salam
 bunda uci

fithri Purwanti Devi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Pa khabar Bunda Uci.....
Selamet atas kelahiran putri ke-duanya, smoga sehat n pintar slalu.
-cepet yah... dah 3 bln, nggak terasa!
-salah ngetik kali ya... 18 April
-makan daun katuk n sayuran yg berkuah

Salam,