Parents........

Salma 2,9 th ( 13 kg ) masih blm normal pupnya, kadang 4 - 6 hari baru pup,
tiap hari aku akhirnya kasih laxadine, dan selalu sedia dulcolax bahkan
microlax , rasanya stresssss kalo' nungguin salma pup, soalnya dia happy dg
posisi berdiri di pojokan tp uniknya kalo' giliran ngeden.....dia malah
majuin perutnya, otomatis mempersulit proses keluar pup nya.

akhirnya aku harus angkat dia ke toilet, walo' nangis2.........aku paksain
dia harus pup di kloset.....
so far sih aman........:(

u/ konsumsi makan, salma emang kurang suka sayur apalagi buah, kalo' sayur /
sup dia sukanya kuahnya aja .....akhirnya aku paksain air putih yg banyak ,
oia salma suka yakult ama yoghurt tp gak aku kasih lagi karena dia sekali
liat beli banyak, pasti mau abisin semuanya.......

rencannya aku mau ke ahli pencernaa, ada beberapa masukan dari teman, a/l
prof. haryono ( CMIIW ) di otista, prof. agus, dr. adnan atau dr. badriul,
bisa kasih info yg punya pengalaman sama dg kasusku atau mungkin pengalaman
dg dokter tersebut...?

mohon info nya yah.........