Pak,
 mohon maaf saya pakai capslock, KOK UMUR 3 BULAN SUDAH DIKASIH MAKANAN
SIIIIIIHHHHH??????? [tolong ditanyakan ke teman bapak]
 pertama, ASI eksklusif sampai 6 bulan. ASI gak cukup, seandainya dah
setengah mati diusahakan, ya tambah susu formula. Bukan dengan makanan, buah
kek, bubur kek.
 Sekali lagi mohon maaf, ini demi anak kita, yang belum siap pencernaannya.
Kasihan, pak. Bisa berakibat ke kematian lho. Saya bukannya nakut2in, tapi
ini dari teman yang sudah melakukan penelitian mengenai pemberian MPASI u/
bayi di bawah usia 4 bulan.
 BAB jarang? Kalau dia ASI, ini wajar. Jika susah BAB, ibunya yang makan
sayuran dan buah berserat.
 Mohon maaf jika kurang membantu.
=listi=
=listi=