Mahal bangett !!!

mbak laksmi,
Mpix keluaran Fuji harga resminya hanya 750 rb,
sy malah ditawarin cuma 675 rb di toko langganan sy di Fatmawati

fh

                    Laksmi Juwita

                    <laksmi.juwita@       To:     balita-anda@balita-anda.com

                    gmail.com>            cc:

                                          Subject:     Re: [balita-anda] OOT -
info jual digital camera
                    07/01/2005

                    04:46 PM

                    Please respond

                    to balita-anda

saya mah yang murah meriah... mpix... belinya cuma 1jt udah plus SD card

On 7/1/05, intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> saya mo beli digicam yg minimal 3,0 MP dan gak mahal ....
> kalo bisa kredit atau kl perlu gratis sekalian  *ada yg mo nyumbang???*
>
> dari bhinneka.com, saya dapet pilihan:
> - Canon Powershot A400
> - Fuji FinePix A330
> - Konica Minolta Dimage
>
> ada saran lain bu, pak?
> selain di mangga dua sama glodok, dimana lokasi yg banyak pilihannya?
kalo bisa di daerah jaktim (PGC ada gak yaa?)

--
Laksmi Juwita
2005