MOM's & Dad's

Saya mohon sharing dari rekan-rekan semua,

Anak saya (6 bln) Sabtu 02/07/05 kemarin mulai diperkenalkan makanan
pertamanya saya berikan untuk yang usia 6 bln + dan untuk selingan saya
kasih Biskuit serta jeruk baby.

Yang jadi masalah anak gak mau makan meronta trus nangis hanya suapan
pertama saja yang masuk, klo biskuit dia mau asal tidak di suapin
menggunakan sendok makannya. Oh iya selama ini anak saya hanya mengenal ASI
dari Ibunya saja (ASI Exclusive).

Saya mau tanyakan ke Parents yaitu :
1. Adakah trik/metode khusus agar anak mau makan ?.
2. Bagaimana mengenalkan anak minum susu pakai Dot ?.
3. Jadual makan untuk bayi usia 6 bln jika ada.

Terimakasih sebelumnya.

Rgds,

TONO ext. 10537