Cuma mau berbagi pengalaman aja... Dulu anak saya juga saya pijit sendiri,
beli buku di gramedia, dibuku ada gambarnya jg. Tapi pijitnya gak lama
kira2 5-6 bln, krn makin gede anaknya makin gak bisa diam. Jadi sekarang
(dah umur 1 thn 3 bln) dah gak pernah dipijat. Pernah pengen nyari tukang
pijit bayi, cuma saya takut nanti kebiasaan alias ketagihan. Soalnya saya
liat biasanya hbs dipijat, anak jadi lebih enak badannya, tdr lbh
nyenyak...gak capek badannya. Ntar takutnya bentar2 minta dipijat...Bisa
ketagihan gak ya???

Rgds,
fenny

"Yandie" <[EMAIL PROTECTED]>
07/05/2005 10:30 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Pijat bayi

Kalo di Hermina bukannya anak kita dipijat mbak tapi kita ikut kursus
pijat
bayi , kalo gak salah bayarnya Rp 25.000.-  Sdh lupa. Disitu ada panduan
dari dokternya dan dipraktekkan sekalian.   Kalo bisa dibawa aja bayinya.
Kemudian nanti bisa beli VCD-nya juga.

Saya sering memijat bayi sendiri sampe skrg, umur anak saya sdh 23 bulan.
Sesekali saya bawa ke ibu2 tukang pijat dekat rumah.  Tapi suka gak tega,
abis kadang2 suka sambil nangis.

Yandie