Selamat deh buat Mamanya Mas Aji yg mantap mo seharian ma
Aji....cecian deh qt-qt yg msh hrs bekerja n ninggalin anak
dirumah...kayak aku sekarang yg msh belum brenti ngelangut krn zalwa
yg nangis keras banget waktu aku tinggal kerja hari Minggu kemarin[br
juga seminggu abis bc postingannya Mbak Uci --mama Kavin, di multiply
ttg Kavin yg gak rela ditinggal kerja, eh di aku kejadian juga]....
Buat Mbak Natalia, kalo maslah nata rumah mah emang ahlinya qt kaum
perempuan...mesti adaaaa aja yg gak pantes, so jangan takut kehabisan
kerjaan....untuk kerja dr rumah, mungkin bisnis yg via internet yg
agak nyangkut...reseller www.bayipertama.com misalnya [he-he, ngekor
Mbak Tere nih, promo---permisi mod]...ato jadi typewriter via
internet, investnya cuma $45, kerjaannya dapet seumur hidup [yg ini
liat aja diiklan baris, bukan kerjaanku, so gak berani promo]...

mama zalwa
ygserikmamamaajiygbisangumpulseharian