He..he..he... Mak-ne Zalwa nih bisa aja banding2in
Zalwa ma Kavin mlulu mentang2  udah ketemuan....
Btw, Kavin dah lari2 lho sekarang.. kapan nih ketemuan
lagi... katanya mo telpon kapan nih? tak tunggu...

Buat Mom n Dads smua yg perlu diinget tuh tiap anak
tuh unik dengan sgala perkembangannya... so, sekarang
simana kitanya aja pinter2 ngembangin keunikan si
anak... jangan ngoyo2 banget gitu loh...
Aku yakin kok smuanya pasti pengen yg terbaik buat
anak2... so pada masuk BA deh.....he..he...he... BA
emang tob..

Sdikit masukkan aja nih.. kalo ada yg dikawatirkan
buat perkembangan anaknya, gak ada salahnya kalo
anaknya dikonsultasikan ke DSA aja... bisa juga
skalian pas imunisasi gitu or konsultasi khusus juga
gpp kalo mau... kalo gak mau repot2 amat baca aja tuh
di KMSnya.....

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra (mampir ya...
baru diupdate nih... jgn lupa isi guest book ya...)

--- zalwa setiyadi <[EMAIL PROTECTED]>