Tumbennnnn............................

"Yandi Dwiputra F" <[EMAIL PROTECTED]>
07/05/2005 04:42 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Happy birthday to me  hihihi

Mbak intan,

pleaseeee deh kalo doain itu yang baek2 aja dong mbak...hehehehe
masak mbak uci yang anaknya dah 2 masih didoain enteng jodoh juga....:))
kan kacian Dinda & Dira....

btw, kali ini aku mo ngucapin selamat yang sesungguhnya....
Met ultah ya mbak uci, semoga panjang umur, banyak rejeki, dapat
membesarkan anak2 dengan baik, selalu rukun ama suami, disayang suami and
anak2, dapat menjadi panutan untuk anak2....hmmm pokoknya yang baek2

SUMATERA UTARA !!!