kalau mau ke dr nutty nizar harus booking 2 hari sebelumnya n
booking nya harus sebelum jam 12 (kalau nggak salah)kalau dr lainnya sih tidak
perlu.
Prof Nizar yang tua sudah meninggal n sekarang digantikan oleh
anaknya, Dr Nutty.
peralatannya lumayan lengkap karena mereka punya usg tht lewat
hidung.
semoga membantu

mama maya

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id