Dari milis sebelah...

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of
Indriasari Noertjahjono
Sent: Wednesday, July 06, 2005 9:21 AM
To: anakku
Subject: [anakku] (OOT) Kritikan Untuk Sinetron Bidadari Di RCTI

Dear All,

saya hanya mau mengingatkan agar para orang tua selektif memlih tontonan
untuk putra putri tercintanya, yang hampir disemua tv menyajikan tayangan
kekerasan, saya sempat heran dengan tayangan sinetron Bidadari tepatnya tgl
19 Juni menayangkan Tante Dea ( Vicky burky )  dalam adegan itu sedang
menghasut Ari ponakannya untuk meracuni mamanya yang sedang hamil dengan
obat penghancur janin yang ditaruh diminuman dengan alasan Kecemburuan Ari
kalau mamanya melahirkan adik barunya. Nah agar adiknya mati dalam kandungan
tantenya menyuruh memberi obat pada teh mamanya.
ponakan saya yang saat itu menyaksikan sinetron tsb langsung menanyakan
kesaya 'tante memang ada yach obat buat menghancurkan dedek bayi?' saya
sempat terkejut dan saya bilang padanya bahwa sinetron itu boongan,langsung
saya ganti tv lain saja. dlm hal ini ponakan saya memang akan punya adik
baru yang selalu ada dipikirannya hanya takut mamanya tidak sayang dia lagi
.
Tayangan seperti itu kok ditayangkan ditv yach....?!!!!!

Untuk unsubscribe, kirim blank e-mail ke :