From: "BalitaCerdas Group" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 06, 2005 1:43 PM
Subject: RE: [balita-anda] Re: TRANSFER FC

> Ibu Theresia dan yg lain....
>
> Terima kasih konfirmasinya.
> Untung pas ada complain ttg FC secara terbuka begini, pas saya subscribe
lagi ke milis BA.

> Saya tadi langsung menghub FC Team utk klarifikasi msalah Ibu Theresia.
Dua org bagian follow-up email mengatakan tidak ada email masuk a.n. Ibu
Theresia. TAPI saya sdh instruksikan utk SEGERA dikirim FCnya. Sekarang sdg
disiapkan pengirimannya.
> Baru saja saya dihub FC Team, sptnya Ibu Theresia kirim emailnya pakai
nama Linda Sitorus ya?.... FC Team baru saja 'ngobrak-abrik' database utk
mencari nama Ibu Theresia. Email follow-up-nya SUDAH dikirimkan kemarin hari
Selasa. Apakah tidak diterima?

> Utk informasi ke semuanya....
> sejak bulan lalu order FC memang sangat banyak shg FC Team yg cuma 3 org
itu cukup kewalahan utk follow-up email yg masuk. Kmd, pengiriman FCnya
dilakukan oleh TIKI ygmana pihak TIKI tidak setiap hari mengambil FC ke
tempat kami. Delay waktu inilah yg menyebabkan keterlambatan. Jg, walaupun
pesannya hanya 1 set-pun krn pengirimannya berdasarkan urutan yg masuk, maka
perlu antri juga....

> Saya mengucapkan terima kasih atas kritik dr teman2 di BA, dan ini mjd
masukan utk introspeksi dan perbaikan lebih lanjut.

> Jika ada masalah, silahkan kirim email langsung ke saya atau hub HP saya
di 081314018374.

> rgds,
>
> Taufan
> PS.
> Menurut FC Team, FC yg tersisa tinggal 50an set saja loh... mohon maaf
sebelumnya kalau nanti ada yg pesan tapi kehabisan.