Dear  all,

Bisa kasih info DSA yang bisa ditanyain macem2 ama yang sabar dan  yang
prakteknya di RS. Bunda? Biasanya anakku Nathan konsulnya ama dr. Sri
Saparni di RS. Hermina Depok tp berhub skrg kita pindah rumah ke daerah
setia budi jadi klo kesana kejauhan bgt.

Sekalian aku mo share mengenai pengalamanku konsul ama dr. cewek di RS.
Bunda. Waktu hamil Nathan aku konsulnya ama dr. nining (RS. hermina dpk) dan
orangnya sabar dan lumayan enak untuk ditanyain macem2 (ga galaK) dan yang
paling penting dia ga secio minded. Nah sekarang aku lagi hamil ke-2 (5 bln)
awalnya aku konsul di RS. Bunda dengan dr. Puji. 2 kali pemeriksaan, dr.
Pujinya cuti melahirkan dan aku ganti dr. Layla, dr. Layla  telaten  banget
dan aku udah mulai comfort ama dr ini meskipun kalo daftar mesti  1 bulan
sebelumnya udah gitu aku diperiksanya jam 09.30 malam. Eh.. kemaren suster
Rs. Bunda telp ke rumah kasih tau kalo dr. Layla akan cuti sampai tanggal 23
juli ini sementara aku seharusnya mesti check tgl 8 juli bsk... rada-rada
kesel juga sih. Aku jadi bingung nih dan amat sangat butuh saran dari para
Moms sekalian, aku mending ganti dr  balik ke dr. Puji atau tetap setia
dengan dr. Layla ya? soalnya aku ga tau bgm dr Puji itu apakah dia telaten
dan tidak secio minded.
Pls sharing nya dong ....  thanks ya sorry sore2 begini curhat.

Regards,

Tanti*yanglagibinun*

Kirim email ke