makasih banget yah mbak... ehh masih inget saya ga sih?? yang waktu hamil nanyain soal ncim. hehee.. akhirnya saya beneran pake bs pengalaman aja. bener ga sih mbak kalo ayam arak itu bikin bayi ee terus (jadi kalo udah ga makan ayam arak lagi ee-nya berkurang). terus yang mbak maksud diperah itu manual pake tangan?? (saya pernah coba hasilnya cuma sedikit deh, kalo payudara lagi keras aja hasilnya cuma 70an cc) Rencana-nya sih saya kalo pergi2 pengen bawa asi perahan (biar ga vulgar nyusuin di depan umum.. lagian baju pake kancing depan kurang banyak) Trus mertua saya bilang kalo anak asi itu jadi susah minum susunya (cucunya juga ada yg asi eksklusif.. pas udah 2 taunan kalo sakit ga mau makan malahan lebih parah karena ga doyan minum susu sama sekali) mbak nyusuin sampe Gillian 1 taun lebih... asinya bisa terus ada yah?? soalnya saya yg baru 40 hari kok cuma sedikit nih.
Jadi minum susu apa aja boleh yah mbak... minuman dingin juga boleh??
Sekali lagi makasih banyak yah mbak susan

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/