From: Rousalia Hadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 07, 2005 2:35 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Susah BAB (was ... dr. gastro utk anak-anak)

Mba Dini,

Sepertinya anak mba konstipasi ya ... Coba di observe terlebih dahulu pola
makannya anak mba (namanya OB??? lucu juga yach nick name-nya :-) ...),
karna sependek yg saya tahu sjk umur 6 bln kita sudah bisa memberikan MPASI

Mungkin, OB kurang makanan yg berserat atau buah2an ... IMHO, kalau bisa
diusahakan utk perbanyak makan2an yg berserat dan buah2 ya dan
laaaaaaasssssssssssttttttttt option bisa dicoba dg obat pencahar (microlax
... maaf kalau sebut merck) ... Trus perbanyak air putih juga yach mba ...
atau juga bisa di kasih yoghurt, belia aja yg plain trus campur dg buah2
lainnya deh ...

Maaf kl krg membantu

Rgds,
Lia