Mba Ratih,

    Kesel sama BS, wah hampir tiap hari rasanya, padahal kantor saya di
rumah
  sendiri, jadi bisa kontrol BS tiap hari. Sering kali tuh suka lupaan,
  padahal usianya masih sekitar 22 tahun. Terus agak males juga mesti harus
  nunggu di suruh dulu padahal sudah kerja lebih dari 1 tahun. Pernah
  terbersit pengen cari penggantinya, tapi kelebihan BS saya ini, dia bisa
  handle anak saya yg lagi nakal2nya dan udah dekat jg dgn anak saya. Terus
  orangnya juga cukup komunikatif. Setelah di pertimbangkan saya tetap
  pertahanin dengan resiko sering saya tegur. Tapi dianya sih sadar kalau
  memang dia buat kesalahan. Kalau saya udah bosen ngomel2, saya sms aja dia
  nasihat2 dan aturan2 buat dia. Pernah suatu kali kami lagi ke supermarket,
  lalu dia titip barang, setelah sampai rumah ternyata titipannya
ketinggalan,
  akhirnya saya suruh dia ambil barang itu naik angkot, saya bilang ini
  hukuman buat dia karena sering pikun. Tapi saya maklumin karena
kelebihannya
  lebih banyak dari kelemahannya. Resikonya saya bisa ngomel2 tiap hari
  he..he..he..tapi karena BS saya komunikatif, syukurnya dia tidak ambil
hati.
  Alhamdulillah saya bisa kontrol tiap hari karena kebetulan punya bisnis di
  rumah.

    Cheers,
    Ditta
    (Ibu-nya Rafa)

  Buku Peranaku: Buku yang dibuat khusus sesuai pesanan anda. Anak adalah
bintang dalam setiap cerita. Nama anak beserta teman-temannya tercetak dalam
buku sebagai pemeran utama, sehingga anak seolah-olah terlibat dalam cerita.
Sangat cocok sebagai hadiah karena nama yang memberi, tanggal pemberian
beserta ucapan/pesan anda untuk anak, tercetak dalam buku tersebut.

  Jenis Buku Perananku:
  1. Memorabilia (catatan kelahiran) bayi, (Edisi Bahasa Indonesia &
Inggris)
  2. Cerita Populer Indonesia & Dunia, (Tersedia berbagai judul)
  3. Cerita untuk anak muslim, (Tersedia berbagai judul)
  4. Kenangan untuk dewasa, (Puisi Perkawinan untuk Dewasa)

  Cara Pemesanan, Pembayaran, dan Pengiriman:

  Untuk pemesanan Produk KBI dan Paket Keanggotaan Distributor KBI, mohon
melampirkan nomor Distributor KBI (khusus Distributor KBI). Khusus untuk
pemesanan Buku Perananku dan Pendaftaran Distributor baru KBI harus mengisi
data. Hubungi kami untuk mendapatkan formnya. Form data yang sudah di
lengkapi dapat di kirimkan melalui e-mail: [EMAIL PROTECTED] atau
fax: 021 7425489. Setelahnya mohon melakukan pembayaran ke rekening BCA a/n
Ditta Anwiena, Nomor Rekening: 145 111 9783 (KCP Gatot Subroto) sesuai
dengan total harga pesanan dan ongkos kirim jika pengiriman di luar area
Jakarta. Untuk area Jakarta bebas ongkos kirim. Setelah itu mohon
konfirmasikan melalui sms ke nomor: 0811-979637, kami akan segera memproses
dan mengirim pesanan Anda dengan TIKIJNE dan sampainya sekitar 1-3 hari
kerja (khusus untuk produk KBI). Pengiriman untuk produk Mitra KBI sekitar
2-4 hari kerja karena kami harus cek stoknya dulu di penerbitnya.

  Area Jakarta gratis ongkos kirim. Area BoTaBek Rp. 5.000/Kg. Area lainnya
hubungi kami.

  " SUB CENTER KBI CIPUTAT 10037 ", MENCETAK BUKU PERANANKU & MENJUAL:

  1. Produk dari Klab Buku Indonesia (Buku Belajar & Aktivitas, Buku Cerita,
Buku Pop-Up).
  2. Produk dari Elex (Buku, Software, VCD, DLL)
  3. Produk dari Mizan Group (Buku, VCD, DLL)
  4. Produk dari Harun Yahya Series (Buku, Kaset, VCD, DLL)
  5. Produk dari Merak Home Video (VCD Islami)
  6. Produk dari Femina Group (Serial AyahBunda, Resep, DLL)
  7. Mainan & Puzzle Kayu Edukatif; serta Buku-Buku Menarik Lainnya.

  Untuk informasi lebih lanjut, katalog, daftar harga produk, dan untuk
menjadi Distributor Klab Buku Indonesia, serta untuk pemesanan produk,
hubungi:
  Sub Center KBI Ciputat 10037 (DITTA)
  Vila Graha Hijau D-14, Kampung Utan, Ciputat 15412
  Mobile: 0811-979637 atau 0817-6921231
  Telp: 021-7430814, Fax: 021-7425489
  E-mail: [EMAIL PROTECTED] atau [EMAIL PROTECTED]
  Daftar milis melalui e-mail: [EMAIL PROTECTED] (Utk
mendapatkan info secara berkala)
  Web: www.indonetwork.co.id/SCKBI_Ciputat