From: tere <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Paspor Balita [Virus Checked]
Date: Fri, 08 Jul 2005 09:07:47 -0700

Kmaren sepupu saya bikin passport utk dirinya sama anaknya (2 taun), WNI
keturunan, daerah jakbar, utk maminya Rp. 300rb, utk anaknya Rp1,1jt (knapa
yah u baby lbh mahal, hiks!!) jadi total 1.4 jt. Ini ngurus sendiri lohhh,
kalo suruh org, 1,5 jt. Nga beda jauh siyy, jadi mending kalo sibuk yah
suruh org ajah kali yakk, hehhehe

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now! http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/