From: "Susanna Oktavia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 08, 2005 11:04 AM
Subject: Re: [balita-anda] BS keluar dari Yayasan

> Dear Bunda Gilang,BS saya sudah kerja hampir 2 tahun tapi saya masih pakai
yayasan tuh.Soalnya gini, kalau menurut saya lebih baik pakai yayasan jadi
apabila terjadi sesuatu di luar dugaan, kita bisa mengembalikan ke
yayasan.Lagian wajarkan sang BS dipotong 10 % dari gajinya, toh yang
mencarikan pekerjaan buat dia dari yayasan.Toh sebelum mendapat pekerjaan,
dia tinggal dan makan dengan gratis di yayasan yah itung2 buat balas budi ke
yayasan lah.Malah ketika pulang untuk lebaran,saya lapor ke yayasan dan
ketika BS kembali bekerja, saya juga menghubungi yayasan untuk memberi tahu
bahwa BS saya sudah kembali bekerja.Malah sekarang untuk fee ke yayasan
sudah ditanggung saya.Mungkin karena hal tersebut, ibu yayasan baik sekali
pada saya.Apabila saudara atau teman saya mau mengambil BS dari yayasan
tersebut, biasanya bisa tahan lama karena sang pemilik yayasan benar2
mencarikan orang yang baik untuk bekerja.Maaf ya kalau tidak berkenan.
Salam,Susan----- Original Message
> -----From: "samindara hayasmine" To: Sent: Friday, July 08, 2005 10:12
AMSubject: [balita-anda] BS keluar dari Yayasan&gt; Dear mom's&gt;&gt; Aku
mo minta saran nih, atau kalo ada yg pernah ngalamin seperti ini
mohonsharingnya ya...&gt;&gt; Aku punya BS yang ngurusin anak saya, Gilang
(1 tahun). Masih muda,umurnya 22 tahun. Kerja sama saya baru 9 bulan, sesuai
kontrak denganyayasannya 1 tahun. Saya rencananya udah gak pake BS lagi kalo
Gilang umur 2tahun, dan ini udah saya sampein ke BS saya itu.&gt;&gt; Tapi
ternyata BS saya ini senang banget sama anak saya, katanya dia mauminta
berhenti aja dari yayasan dan kerja sama saya seterusnya. Wah, saya yasenang
banget daripada cari orang baru lagi yg belum tentu sayang sama anaksaya dan
saya juga udah puas dengan cara kerja dia, orangnya nurut, gak soktau, easy
going...pokoknya ok banget deh..&gt;&gt; Masalahnya, aku gak bisa gaji dia
terus2an dengan bayaran yg sama sepertiyang diberi oleh yayasan,
hehehe...mahal bo'... Soalnya
> moms, aku rencana moresign kalo Gilang udah 2 tahun dan kakaknya udah
masuk sekolah, kepinginseperti ibu2 yang lain yang bisa nganterin anak2nya
ke sekolah...asyik!&gt; Dan menurutku, kalo udah 2 tahun aku gak perlu
tenaga seprofesional BS,kakaknya juga dulu diurusin pembantuku yang gak
kalah ok dengan BS ku ini.&gt;&gt; Gimana ya baiknya, apakah aku kembaliin
aja ke yayasan, atau tetap kerjasama aku tapi gajinya gak sebanyak waktu dia
masih aku kontrak lewatyayasan?&gt;&gt; Mohon sharingnya ya moms, thanks
be4...&gt;&gt; Regards,&gt; Bunda Gilang&gt;AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK
MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH &amp; DAN SUMATERA UTARA
!!!================Kirim bunga, http://www.indokado.comInfo balita:
e-mail ke: [EMAIL PROTECTED] milis, email ke: