iya, kalo gak salah FCnya pak Taufan ada copyrightnya ya?
kalo ada, berarti bisa melanggar hak copy dan penghasilan jadi berkurang dong..... :D
atau, udah boleh nih pak Taufan kita nyebar2in softcopynya??

----- Original Message ----- From: "Nurul Komariyah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 08, 2005 12:59 PM
Subject: RE: [balita-anda] Flash Card

P'Georgius,

Pak,yg punya softcopynya mba lita and mba ina.
Ternyata bnyk yg minat yach!!!!!
Kasian pak Taufan orderannya entar berkurang........
he.....he.......(bercanda pak)
Bertambah dech kreatifitas ibu entar,semuanya demi anak,setujuuuu!!!
Memang milis BA ini sangat amat bermanfaat sekali (saking bagusnya BA
bingung mujinya)

TQ,
Mamaolivia