Dear all..

Warning aja nih… dulu bgt kan Pak Ferry pernah kirim2
FC ke kita2 member BA trus dr Balita Cerdas bilang
kalo  itu nglanggar hak cipta…. But Pak Ferry bilang
(cmiiw) kalo itu dia download dari web dari luar negri

So, buat yg mau  file FC ini tolong dong
dipertimbangkan lagi…. Solusinya ya spt yg Mbak Devi n
Pak Taufan  bilang bikin sendiri aja….
Aku juga kok bikin dr clip art yg ada trus gbr2 apa
aja.. aku print out ke karton tebel…..Kavin suka tuh…
trus lagi kan kita bias bikin program FC sesuai
perkembangan n kebutuhan anak kita… ya ngga??

Sori kalo gak berkenan… drpd gini lalin milis gak
bener…. Lagian kan jgn sampe ada korban lagi kaya Pak
Adi JAPFA Sragen (TK Jamunya BA) yg terpaksa unsub dr
BA gara2 ketauan bossnya n now line-nya internet
diputus……..

Warm regards..
UcimamaKavin