Mbak Patty,

Makasih ya atas sharing infonya.............Bandung selalu menarik utk
dikunjungi krn faktor iklim dan suasana disana yang mo nyari apa aja serba
ada..........

Salam ya buat Viany.......

                    "Patty Haris"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                    tmail.com>            cc:

                                          Subject:     RE: [balita-anda] Kebun
Strawberry To mbak Fira
                    08/07/2005

                    12:04

                    Please respond

                    to balita-anda

Saya pernah tamasya ke all about strawberry beberapa bulan yang lalu, tapi
menurut saya pelayanan disini payah banget. Terlihat sekali para pelayan
disana tidak mampu melayani para pembeli yang berdatangan. Untuk masuk
memang kita dikenakan biaya Rp. 5000,- & tiket ini nantinya bisa ditukar
dengan 1 juice strawberry seukuran gelas aqua. Rasanya ya...lumayan lah
tapi
juice ini ada campuran syrupnya (kl ga salah sih!!!) Tapi untuk menukar
tiket ini menjadi juice saja ngantrinya minta ampun lamanya. Ketika saya
hendak memesan makanan waahhh...ini lebih payah lagi...nunggunya seabad
hehehhe...lama banget...sampai akhirnya saya & keluarga kesal & membatalkan

pesanan makanan & pergi makan ke tempat lain.
Fasilitas yang disediakan juga waktu itu belum terlalu banyak. Untuk area
bermain anak2 ada flying fox & kebun yang lumayan luas untuk lari2. Disini
juga kita ga bisa memetik strawberry. Harga jual 1 kotak strawberry juga
agak mahal dibandingkan kalo kita beli di supermarket.
Itu pengalaman saya ketika mengunjungi all about strawberry beberapa bulan
yang lalu tapi mungkin sekarang pelayanan & fasilitas disana sudah
diperbaiki ..coba aja sendiri deh..
Es mambo yang dijual di Jl Cijeruk itu baru enak...& murmer banget
harganya.
Didekat yang jualan es mambo ini (disebrangnya) ada penjual tahu yang
terkenal yaitu tahu tauhid (hmmmm ini enak loh !!!) ..tapi disini juga
ngantri soalnya yang mo beli tuh banyak banget hehehe..

Mbak Fira kenapa harus nunggu Abraham 1 tahun baru ke Bdg ??
Anakku saja dah tak ajak keluar kota beberapa kali & no problem tuh...malah

dia enjoy banget.
Klo dari Jakarta sebelum masuk tol padalarang (tidak lewat tol cipularang
loh !!) ada peternakan sapi yang lumayan besar. Disitu dia memproduksi
yoghurt & susu sapi & kambing. Abraham pasti suka banget main disini. Viany

saja nggak mo pulang ketika kami bermain kesana hehehehe...
Selain peternakan sapi disitu juga ada bermacam2 binatang sperti anjing,
kambing, rusa, burung, ayam, ikan & kura2. Namanya Biolactasari farm.
Cobain
deh ... ini bisa jadi alternatif liburan juga.

Patty -Viany's Mom-