Pak, mungkin gak kr bosan dg jenis makanan/susunya ?
Dinta-ku dulu pernah ngalamin susah susu .....waktu itu aku
dah coba ganti dot dan ganti merk susu ... tapi tetep susah ....
akhirnya aku kembali ke susu semula eh dia mau .... apa
emang gitu ya gaya anak sekarang ?
o'ya klo sekarang Dinta susah minum susu aku kasih susunya
sambil nyanyi, Dinta suka lagu cecak2 di dinding ....
klo gak mau makan ... dulu mom di BA pernah ada yg share
klo anaknya gak suka asin or manis (sorry lupa) intinya seh
gak suka tastenya si bubur .... mungkin bisa dicoba bubur
merk lain pak .... inget Dini-ku yang doyannya cuman promina (maaf
gak ada maksud promosi) dikasih merk lain ndak mau .... jadinya
kita bisa koleksi hadiah2nya deh .... kaosnya masih bisa dipake adiknya
walaupun dah 7 tahun yang lalu ..... ck...ck..ck ..gak promosi swear !!!

maaf klo gak banyak bantu

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Muchlish Chan" <[EMAIL PROTECTED]> on 07/09/2005 03:30:49 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com