RE: [balita-anda] Buat Kaldu

Mbak Lia,...
bener banget tuh yg dibilang Mbak Winda… pake bumbu2
daun2  dikit gpp juga… but jangan pake yg nyengat2
kaya mrica, pala, dsb kalo masih di bawah 1 taun….
 Enak lagi kalo timnya dipakein daun salam… sedep
banget tuh…
Pokoknya mah coba2 aja… gak usah nurut2 bgt ma resep…
kalo aku sih resep buat panduan aja.. kalo mentok deh
baru Tanya ma pakar2nya di BA or tanya
mamaku…he..he..he…

Uci mamaKavin
----------
RE: [balita-anda] Buat Kaldu
Winda (Accounting Layer, PKP-HO)
Fri, 08 Jul 2005 03:00:49 -0700

mbak lia,...
biar nggak amis di pakein dikit bumbu dapur macam
bawang putih, bawang merah
it's oke kok mbak
apalagi kalo dipakein dikit daun seledri atau daun
bawang,.... hmmmm
wangi,..
anak2 makannya juga lebih semangat,. kalo cuma dikasih
keju doank mah masih
amis mbak aku pernah nyoba kayak gitu
kita aja yg bau in neg apalagi anak yah ??

semoga bermanfaat

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office