Benar bu,Maggie itu memang mengandung MSG makanya anak2 saya tidak saya beri
kecap tersebut di bawah usia setahun.--- On Fri 07/08, < [EMAIL PROTECTED]
> wrote:
From: [mailto: [EMAIL PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Fri, 8 Jul 2005 14:56:10
+0700Subject: RE: [balita-anda] Tanya kecap MaggieSetau saya kecap maggie kan
ada pelezatnya mbak.... kalo' aku kasih kecapnyabuatan sendiri aja kebetulan
kita ada usaha kecap keluarga sendiri (homeindustri)namanya kecap bares, yg
bumbunya murni alami tanpa pelezat. (bukanpromosi lho)Makanya jadi nggak
khawatir krn anakku anisah (7.5 bln)juga sdhmulai makan bubur saring juga.
setauku bahannya cuman kedelei, gula merah,enak tidaknya tergantung dengan
pemilihan gula merahnya. Maaf jika kurangberkenan.Salam,Bundanya Anisah
-----Original Message-----From: Lisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]: Friday, July
08, 2005 1:51 PMTo: [EMAIL PROTECTED]: [balita-anda] Tanya kecap Maggie
Moms,Mau Tanya donk , ada yg tau ngak dimana bisa beli kecap Maggie , itukecap
yg botolnya persegi ? saya cari cari di Carefour sudah berapa kalitidak ada ,
cari di pasar juga tidak ada , di Hero

tidak ada , diSuperindo juga tidak ada , Apa ada yg tau jual nya dimana ? anak
sayadoyan sekali dengan kecap tsb , dari terakhir saya beli kira2 berapabulan
lalu sampai skr saya cari cari tidak ada yah ?Apa sudah tidak produksi lagi ?
kecap tsb banyak gunanya , untuk memasakjuga enakan pake kecap tsb . kalau
masak bubur apalagi pake kecap tsb ,anak saya bisa tambah lagi tambah lagi
.Mohon info nya kalau ada yg tau yah , thanksMama Evelyn & CelineAYO GALANG
SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERAUTARA
!!!================Kirim bunga, http://www.indokado.comInfo balita:
ke:[EMAIL PROTECTED] milis, email ke: [EMAIL PROTECTED] GALANG SOLIDARITAS
UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA
!!!================Kirim bunga, http://www.indokado.comInfo balita:
http://www.balita-anda.comStop
berlangganan/unsubscribe dari milis ini, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED] milis,
email ke: [EMAIL PROTECTED]

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way  your home on the Web - http://www.myway.com

Kirim email ke