From: fatmawati dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, 09 July, 2005 12:38 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] kelompok bermain untuk anak 2 tahun, pengantar
bhs. Indonesia

Halo mom's n dad's

Saya bunda Afiq, rencana mau masukin Afiq  ke kelompok bermain. Sampai
saat ini saya bingung karena kelompok anak bermain untuk anak usia 2
tahun biasanya pengantarnya pake bahasa inggris. Anak saya ini belum
bisa ngomong, kalo dimasukin ke kelompok bermain yang pengantarnya
bahasa indonesia takutnya dia jadi bingung. Sya pingin masukin dia di
kelompok bermain yang berbahasa indonesia saja. Apakah ada yang
mengetahui infoemasi kelomnpok bermain tersebut ? mohon informasinya.
Makasih

Bunda Afiq.

Yahoo! Mail
 Stay connected, organized, and protected. Take the tour