From: "Saumi, Mia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, July 11, 2005 11:34 AM
Subject: [balita-anda] Play Group

Haloo...

Aku mama nya algi nih, baru joint di millis ini.
Thanks to memel yang udah ngenalin millis ini.

Aku mau minta pendapat dari temen temen nih.
Algi sekarang berumur 2 taon 8 bulan. Tadinya aku bersikeras untuk
masukin dia ke play proup, sempet tanya tanya ke PG deket rumah, tapi
mereka terima untuk umur 3 taon keatas, karena menurut mereka biar
setelah itu ngelanjutkan ke TK & SDnya harus berumur 6 taon lebih, jadi
sudah cukup umur.
Sebenernya sih aku juga tau PG yang nerima usia 2 taon. Tapi sebelumnya,
papanya Algi kurang setuju kalo Algi dimasukin PG, takut bosan katanya.
Aku juga dapet cerita dari temen kantorku sekarang anaknya males sekolah
karena bosan. Anaknya udah masuk PG sejak berumur 2 taon.

Nah, menurut teman teman gimana baiknya ya? Karena kalo saya baca dari
artikel artikel, kita sebaiknya memberikan pengenalan ilmu pengetahuan
sejak dini, tapi mempertimbangkan kata kata suami dan temanku juga perlu
nih.
Aku juga denger dari temen temen yang laen, sekarang SD harus udah bisa
baca at least TK udah bisa ngeja lah or tau huruf huruf.....

Aku pengen donk anaku pintar tapi juga ga maksain si anak.

Well... waiting your advice.

Cheers
Mama algi