dear mbak,
 mohon maaf sebelumnya, kebanyakan resep di buku ibu tuti memang agak ndak
relevan dengan ilmu kesehatan. di bawah usia 1 tahun siy sebaiknya ndak
dikasih gula dan garam ya, soale pertama ginjal si bayi akan bekerja lebih
berat. kedua, kebutuhan akan garam dan gula dah terpenuhi dengan yang dari
alam (buah maupun sayur2an).
 sampai sekarang, alfin (1 tahun kurang 4 hari :D) ndak pernah aku kasih
garam. perasa gurih dari mentega unsalted atau kaldu ajah. manis dari
buah2an, kayak pepaya, melon, jeruk.
 mohon maaf jika kurang membantu.
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com

 On 7/11/05, Agata Ambar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear m&d...
>
> mo nanya nih, anak umur 8 bulan udah boleh blom sih konsumsi
> santan/garam/gula dan kecap..???
> soalnya lagi cari2 resep baru, trus nemu email kiriman anggota BA yang
> isinya kumpulan resep dari Toeti Soenardi, banyak banget yang menu nasi
> tim untuk usia 8 bulan yang pake santen, kecap dsb...
> sedangkan di satu sisi dulu juga pernah baca artikel sebaiknya bayi jangan
> dikasih garam dan gula sebelum umur satu tahun.jadi bingung???, kalo
> misalnya oke-oke aja dikasih, kira2 untuk kecap merk apa yah yang aman
> buat bayi??
> [...]

Kirim email ke