Hello Mbak Uci, juga mbak Astri dan Mas Chris,

thanks a lot untuk info2nya soal bentuman ini.

Milis BA emang top buangggeeeeeeeeetttttttttt..

sebelumnya, saya sempat posting pertanyaan ini ke milis lain,yg katanya
isinya org yg tukang makan dan jajan dan yang kritis soal makanan.

yang ada????? boro2 dijawab...hehe...info apapun gak ada yg masuk ke japri
saya....

so...thanks buat teman2 di BA ya....

tar aku mau bawa ortu dan keluargaku coba2 makan disitu..

salam,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price