Sorry Mba...

aku pernah baca dibuku (lupa judulnya) bahwa ada
beberapa resep orangtua kita dulu yang tidak
dibenarkan di dunia kedokteran, salahsatunya membasuh
dan atau merendam mata yang sakit dengan rebusan air
sirih karena salah2 mata yang sakit akan tambah parah
sakitnya karena daun sirih juga mengadung zat2
tertentu yg dpt menyebabkan mata yg sakit akan tambah
sakit (sorry lagi, lupa nama zatnya).

Mungkin kalau kasus sakit mata, segera bawa ke dokter
mba kasian anaknya.

maaf kalau kurang membantu
-jeanne-