Dear all..,

sebelumnya maaf kalau OOT bgt.

Hari ini ada info bahwa warga  kampung Pulo, Beji , Depok berhasil menangkap
seekor ular sanca betina sepanjang 4.2 meter, Ular tersebut ditangkap ketika
sedang bersembunyi di plafon rumah seorang warga. rumah tersebut kebetulan
berbatasn dengan sebuah kebon kosong. Diperkirakan pasangan ular tersebut (si
Jantan) masih berkeliaran. Srem yak..?.

Ngomong2 soal ular, di perumahan saya juga minggu lalu ada 'huru-hara'.
Ceritanya ada seorang warga yg katanya memelihara ular kobra, dan ular kobra
itu lepas. Ributlah seisi perumahan. Menurut konfirmasi, ular kobra tersebut
dia dapatkan dari temannya di  kampus UI depok. Sampai sekarang ular kobra
tersebut belum diketemukan. Semua warga pada kesel berat. "Kurang kerjaan
banget, uler kobra ditaro di akuarium terus ga ditutup sampe lepas
gitu..,"gerutu warga (termasuk saya, hiks).

Ada juga tetangga saya lainnya (bukan warga perumahan, tapi rumahnya pas di
sebelah perumahan) yang beberapa minggu lalu juga berhasil menangkap seekor
ular kobra di dalam rumahnya. nangkapnya pakai pralon (teknis lengkapnya saya
blm tahu). Ular tangkapannya tersebut akhirnya diekspor ke Kukusan Depok, untuk
'disembelih'.

serem ya kalo udh cerita tentang ular. Gimana neh di perumahan2 lainnya di
seantero Depok, Bekasi, Bogor, dll..?. Masih ada yg suka ketemu ular gak..?.

Btw, Kalau ada yg punya artikel tentang cara nangkap ular dan pertolongan
pertama buat yg digigit ular saya mau donk. JAPRI aja deh ke [EMAIL PROTECTED]

rgrd

Kirim email ke