________________________

  |     To:  [EMAIL PROTECTED]

  |     cc:

      Date:  13:37:33 Today

   Subject:  Salam Kenal Kembali

Bapak/Ibu Rully???

Kebetulan kalo lagi senggang saya senang browsing ke hanyawanita.com,
jawaban.com dan juga saya ikut di milist tarki......kalau ada artikel yang
relevan dgn milist BA saya share di BA........yang berkaitan dengan
kesehatan ibu, anak ya saya forward aja utk nambah pengetahuan buat kita
semua......

Tapi tetep ya, kalo ada masalah dgn anak2 kita, saya pasti panik, takut dan
kuatir....makanya saya banyak nanya ke milist BA...........dan emang di BA
parents-nya top semua, helpful dan responnya cepet banget........mungkin
krn kita dah jadi ortu ya jd tanggung jawab utk membantu permasalahan org
lain jadi cpt tanggap....

Kalo Bpk/Ibu Rully sendiri dah lama gabung di BA??? dah punya putra/putri
berapa???
Saya kerja di asuransi umum bantu bos2 disini............
Rully sendiri di panasonic yg dimana???

Salam kenal kembali,
Fira

                    [EMAIL PROTECTED]

                    asonic.com                      To:     [EMAIL PROTECTED]

                                                    cc:

                    12/07/2005 13:26                Subject:     Re:
[balita-anda] IQ Bukan Kunci Mati Kecerdasan

salamKenal Mbak Fira,

saya Rully,
Saya melihat Mbak Fira, banyak sekali mengirimkan artikel,artikel yang
bagus...dapat dari mana Mbak Fira.....
senang sekali membacanya...jadi banyak pengetahuan....

Mbak Fira kerja di asuransi..?

salam Persahabatan
Rully