Mbak...aku juga mau dong.....Japri ajah yah...hihihi.....kidding....!
any way...klo pengalaman aku dulu ikutan yang di RS Hermina Bekasi, cuma 2
x ngikut...
Karena waktu itu kehamilan pertama ( yg ke2 ?? msh atut...) otomatis aku
ikut aja yg dianjurkan dokter.
 Lumayan juga lah mba.....biar tambah wawasan gimana trik en trik ( disitu
diajarkan juga o/ bidannya) gimana melahirkan secara normal.
Tapi emang sih..pas prakteknya...buuuuyarrrrrr semua teorinya...yg ada
paniknya ngga keruan...eh..tp inget dikit2 pas ngatur napasnya....

Salam,
Ummi Nayla

"Arlita Soedjito" <[EMAIL PROTECTED]>
07/12/2005 02:18 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] Q: SENAM HAMIL

Dear Mommies

Mau tanya nih dulu waktu hamil pernah ikut kelas senam hamil gak ?

Kalo pernah boleh tahu dimana & jadwalnya, ato kalo mungkin ada yg senam
sendiri pake panduan VCD, boleh tahu belinya dimana ? terus kira2
bermanfaat
sekali gak ?

Mohon bantuan infonya jika tidak keberatan.

Jawabannya boleh Japri deh kalo yg lain ada yg terganggu.

Terima kasih sebelumnya.

Rgds

Lita

Kirim email ke