Iya...sorry juga bu...aku juga nga tau, beneran deh...^^p soalnya sekali
lagi bukan aku yg incharge KSB- beda divisi sama org produksinya, soo....aku
cuman bantuin ajah loh buuu...supaya cepet sampe ke ybs. kalo mau protes
sama mbak marini ajah, yg incharge KSB, tel: 350 0019.

Maaf yah nga bisa bantu,
Tere