Kasih vitamin aja Bu...spt CURCUMA PLUS

----- Original Message -----
From: "Yarni, Elly" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 13, 2005 9:17 AM
Subject: [balita-anda] Anak nggak mau makan dan minum susu - help pls

Dear mom/dad.

Saya ibu dengan seorang anak yg berumur 15 bulan (Redho), 2 minggu
belakangan ini  Redho nggak mau makan dan minum susunya kurang sekali,
tadinya makan nasi yg dibuat jadi bubur, terus saya coba kasih nasi,
awalnya mau.
Tapi sekarang baik nasi/bubur tidak mau sama sekali, makannya susah
kadang2 sampai 2 jam itupun baru 4-5 sendok saja,,,,,,,,,tadinya saya
kira bosan dengan menu. Dicoba variasikan menu, tetapi tetap saja
mulutnya ditutup rapat. Segala cara sudah dicoba, makan sambil main,
nonton Tv dsb.

Susunya hanya +/- 200 ml setiap hari.
Alhasil BBnya dibawah garis normal, tapi ia sehat dan tetap aktif.

Apa yg harus saya lakukan supaya makan nya mau seperti sedia kala?
Saya mohon bantuan dari mam/dad yg punya pengalaman.

Thank
Bunda Redho.