From: Hairiah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 13, 2005 10:58 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] bingung nech!!!!!

Dear parents...

Moms n dads aku lg bingung nich.. udah 2 hari ini egi (11 bln) kalo abis
bobo pagi tuch (jam 9 pagi) badannya aga' anget... kenapa ya??? Aku sich
mikirnya mo tumbuh gigi karena mpe hari gini egi blm ada giginya... n aku
liat emang udah mulai keliatan 'kotak putih' digusinya (cmiiw). Akhirnya
kemaren aku minumin paracetamol sekali aja n Alhamdulillah sorenya dah biasa
lagi... Tapi hari ini aku telp ke rumah dia anget lagi... Gimana donk
parents????? FYI weekend kemaren kita baru pindahan rumah, apa mungkin
badannya ga' enak ya karena kecape'an???
Satu lagi parents.. egi tuch kalo aku nenenin mo bobo dia selalu pegang
kepalanya sambil diremas2... apa mungkin kepalanya sakit or emang dia senang
mainin rambut (rambutnya aga' tebal).  Aku khawatir aja karena dia kan aktif
bgt jadi sering juga kejeduk dinding... ada hubungannya ga' sich antara
anget sekarang ini n dia yang suka pegang2 kepala kalo lagi nen-bo karena
suka kejeduk??? Please donk sharingnya....

Regards,
Bundanyaegiyghariinibarumasukkantorsetelahcuti2harinpengencepet2pulanglagika
renaegianget

Hairiah
Marketing Services
PT. Trasformasi Televisi Indonesia